Gosip KPOP >> Hangeng eks SuJu: Aku Ingin Debut dan Dapat Banyak Uang

Gosip KPOP >> Hangeng eks SuJu: Aku Ingin Debut dan Dapat Banyak Uang

Gosip KPOP >> Hangeng eks SuJu: Aku Ingin Debut dan Dapat Banyak Uang - Empat tahun setelah keluar dari Super Junior, Hangeng akhirnya buka suara soal pengalaman debutnya di Korea. Hidup dengan keluarga yang berkecukupan, Hangeng ingin debut dan dapat banyak uang.

"Aku selalu punya mimpi untuk debut dan bisa hidup dari uang hasil kerja kerasku tampil di atas panggung," tutur Hangeng dalam sebuah wawancara dengan stasiun BTV China. Hangeng sejak awal punya prinsip bahwa setelah debut nanti, dirinya harus bisa membantu kehidupan keluarganya.

Tentu saja, tantangan terbesar ketika menjadi trainee di SM Entertainment adalah tetap tekun dan bertahan tanpa tahu dengan jelas kapan mereka akan debut. Demikian halnya dengan Hangeng yang menghabiskan waktu trainee-nya cukup lama di SM.

"Aku mencoba meyakinkan diriku untuk tetap bertahan. Aku tidak lagi berpikir untuk menjadi terkenal. Satu-satunya yang ada di pikiranku saat itu adalah bagaimana bisa membantu keluargaku dengan uang yang aku hasilkan," tambahnya.

Tampil perdana bersama Super Junior membawakan lagu 'Twins' adalah masa-masa indah buat Hangeng. Dirinya menangis usai penampilan tersebut.

"Itu adalah lagu pertama yang kunyanyikan di panggung. Dari penampilan itu aku menghasilkan cukup banyak uang yang semuanya kuberikan pada ibuku. Aku senang akhirnya bisa memberi uang padanya," pungkas Hangeng.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost