Gosip KPOP >> Setelah Dance dan Nyanyi, Kai 'EXO' Ingin Main Film

Gosip KPOP >> Setelah Dance dan Nyanyi, Kai 'EXO' Ingin Main Film

Gosip KPOP >> Setelah Dance dan Nyanyi, Kai 'EXO' Ingin Main Film - Sejak debutnya, Kai 'EXO' memilih untuk serius sebagai dancer dalam grup ketimbang penyanyi. Setelah nama EXO meroket, Kai punya mimpi lain yaitu ingin main film.

Berakting mungkin memang bukan hal baru bagi Kai. Meskipun belum benar-benar terjun ke layar televisi ataupun layar lebar, Kai menunjukkan kemampuan aktingnya lewat 2 episode awal video musik 'Wolf' versi drama.

"Aku ingin main film biografi," ungkap Kai. "Dalam film tersebut, aku ingin menceritakan hidupku sendiri sejak masih sebagai artis pendatang baru sampai berhasil mencapai puncak," tambahnya seperti dilansir exok-trans, Selasa (1/10/13).

Impian Kai untuk membuat film biografi tentang dirinya tentu tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat karena saat ini Kai sedang merintis kariernya sebagai idola KPop. "Jika filmnya bukan tentang diriku, aku juga akan senang memerankan karakter dalam film biografi orang lain," ungkapnya.

Mengenai sasaeng fans, seperti halnya member lain Kai tentu merasa khawatir. Namun, tidak semua fans seperti para sasaeng jadi Kai berusaha untuk tetap menjalin komunikasi dengan penggemarnya.

"Aku memang tidak punya akun media sosial untuk bisa bicara banyak dengan fans. Jadi aku akan berusaha keras untuk bisa tampil baik di atas panggung. Aku juga selalu membaca komentar yang ditinggalkan fans di situs resmi EXO," pungkas Kai.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost