Gosip KPOP >> Cerita Hangeng Saat Berjaya Bersama SuJu

Gosip KPOP >> Cerita Hangeng Saat Berjaya Bersama SuJu

Gosip KPOP >> Cerita Hangeng Saat Berjaya Bersama SuJu - Hidup dengan popularitas sebagai idola KPop ternyata sempat membuat Hangeng lupa diri. Beberapa orang terdekatnya merasa dirinya banyak berubah setelah terkenal.

Popularitas Super Junior menglobal setelah album ketiga 'Sorry, Sorry' dirilis. Saat itu Hangeng cukup sibuk tampil bersama para member Super Junior dan sedikit lupa pada teman-temannya di China.

"Banyak temanku bilang aku berubah. Mungkin karena popularitas yang selama ini aku dapatkan membuatku bingung," tutur Hangeng dalam sebuah wawancara dengan televisi BTV China. Diakui pria 29 tahun ini, dirinya memang sempat merasa angkuh.

"Teman-temanku juga mengakui hal itu. Aku berubah menjadi sosok yang sombong. Seperti orang miskin yang tiba-tiba kaya," tambah Hangeng. Saat itulah dirinya berusaha untuk introspeksi diri dan berusaha sedikit demi sedikit untuk mengembalikan dirinya ke sosok Hangeng sebelum debut.

Kritikan dari teman-temannya diakui pemeran film 'My Kingdom' ini membuatnya banyak berubah. "Aku berusaha untuk selalu ingat bahwa aku dan teman-temanku dulunya adalah orang yang setara. Aku dan teman-temanku tidak ada bedanya, hanya beda pekerjaan saja," ungkapnya.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost