Gosip KPOP >> Hangeng Ungkap Alasan Keluar dari SM 4 Tahun Lalu

Gosip KPOP >> Hangeng Ungkap Alasan Keluar dari SM 4 Tahun Lalu

Gosip KPOP >> Hangeng Ungkap Alasan Keluar dari SM 4 Tahun Lalu - Pada 21 Desember 2009 Hangeng resmi keluar dari SM Entertainment. Keputusannya tersebut sempat menjadi kontroversi di kalangan para artis SM dan tentu saja para fans.

Mengenai keputusannya untuk keluar dari perusahaan yang membesarkan namanya tersebut, Hangeng akhirnya memberikan keterangan langsung. Kelahiran 1984 tersebut mengakui bahwa SM tidak lagi membuatnya nyaman.

"Alasan kenapa aku keluar dari SM Entertainment adalah karena aku tidak bisa menjalani pekerjaanku dengan bahagia," tutur Hangeng dalam sebuah wawancara dengan BTV China. Hangeng juga menjelaskan SM banyak membatasi kegiatannya di Korea.

"Aku saat itu sangat ingin menjadi aktor dan belajar Bahasa Inggris. Aku bilang pada manajemen apakah setelah promosi 'Sorry, Sorry' aku bisa belajar atau tidak, namun mereka tidak memberi jawaban," tambahnya.

Saat sedang semangat untuk belajar akting, salah seorang member Super Junior tiba-tiba mendapatkan kontrak untuk syuting film. Saat itulah Hangeng merasa diperlakukan tidak adil.

"Seseorang di antara kami syuting film dan yang lainnya syuting iklan. Kenapa aku tidak bisa melakukan itu? Aku bertanya pada diri sendiri. Aku menolak untuk bicara langsung ke manajemen sampai akhirnya aku memutuskan untuk keluar," jelas Hangeng.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost