Titi Kamal - Titi Kamal: Hamil Bikin Saya Merasa Seksi

Titi Kamal - Titi Kamal: Hamil Bikin Saya Merasa Seksi

Titi Kamal - Titi Kamal: Hamil Bikin Saya Merasa Seksi - Mengandung buah cintanya dengan sang suami, Christian Sugiono membuat Titi Kamal merasa sangat bahagia. Tak hanya bangga dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang ibu, Titi juga merasa kehamilan membuatnya lebih seksi.

"Saya lebih merasa seksi sekarang pas hamil. Aura yang saya punya kerasa lebih glowing," cerita Titi dengan tatapan matanya yang berbinar.

Titi menilai, titik pencapaian seorang perempuan menjadi lebih sempurna manakala sedang mengandung. Bintang film 'Doa yang Mengancam' itu merasa sudah berada pada titik tersebut saat ini. 

"Ngerasain ada bayi di dalam perut itu gimana ya, antara bahagia dan terharu, kok bisa ya kayak begini?" ungkap Titi. 

"Keajaibanlah bisa sampai kayak sekarang. Percaya deh, hamil itu pasti bikin setiap perempuan ngerasa cantik," tandasnya seraya tersenyum.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost