Ahmad Dhani - Ahmad Dhani Urus Korban, Maia Jaga Dul

Ahmad Dhani - Ahmad Dhani Urus Korban, Maia Jaga Dul

Ahmad Dhani - Ahmad Dhani Urus Korban, Maia Jaga Dul - Musibah yang dialami Dul 'mempersatukan' kembali Ahmad Dhani dan Maia. Keduanya pun bagi-bagi tugas untuk untuk mengurus segala hal, mulai dari memantau perawatan medis, hingga mengunjungi para korban.

"Saya dan Maia bagi-bagi tugas. Maia jagain Dul, dan saya yang urusin korban," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.

Menurut Dhani, kondisi Maia cukup tegar menghadapi musibah ini. "Saya rasa tegar juga seperti saya. Cuma Maia kan perempuan, jadi lebih down," tambahnya.

Selain mengunjungi korban dan keluarganya, Dhani juga sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan keterangan. Ada sekitar 18 pertanyaan yang diajukan polisi kepada Dhani terkait kecelakaan tersebut.

"Tadi kita membicarakan tentang keberadaan saya pada hari Sabtu. Oh iya, soal kepemilikan kendaraan benar milik saya, karena STNK juga atas nama saya," terang Dhani.

Rencananya, Maia juga akan segera dipanggil untuk memberikan keterangan.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost