Adjie Pangestu - Bella Sophie dan Adjie Pangestu Putus karena Orang Ketiga

Adjie Pangestu - Bella Sophie dan Adjie Pangestu Putus karena Orang Ketiga

Adjie Pangestu - Bella Sophie dan Adjie Pangestu Putus karena Orang Ketiga - Bertengkar di lokasi syuting lantaran kecemburuan terhadap wanita lain membuat Bella Sophie memutuskan untuk mundur dari hubungannya dengan Adjie Pangestu. Siapa perempuan lain itu?

Bella memang tak membuka identitas perempuan lawan main sinetron Adjie yang telah membuatnya cemburu buta itu. Yang jelas, ia mengakui bahwa dirinya memang sangat cemburu sampai nyaris kehilangan kendali.

"Pada saat sebelum terjadi insiden itu aku lost control banget. Aku masih 21 tahun, sebagai orang dewasa harusnya aku lerai tapi aku malah datang ke set. Sebenarnya aku menyesal," ujar Bella saat dihubungi, Selasa (1/10/2013).

Tapi ia pun tak terpuruk oleh rasa penyesalan itu. Bagi Bella, kecemburuan di lokasi syuting itu sebenarnya hanya salah satu pemicu. Sebelumnya, ia sudah mulai merasakan hubungannya dengan duda satu anak itu sebenarnya mau dibawa ke mana. 

Meskipun mereka sudah sempat melakukan foto pre wedding di Bali, namun beda usia yang cukup jauh ternyata menjadi ganjalan bagi Bella.

"Toh juga dari awal Bella juga tidak tahu bagaimana ke depannya dengan perbedaan usia kami yang sangat jauh. Dan sampai detik ini Mas Adjie belum memperkenalkan Bella kepada keluarganya. Selama ini hanya saya menahan, banyak yang aku pertimbangkan dan tutup-tutupi," urai Bella.



Sumber: hot.detik.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost