Zaskia Gotik - Calon Suami Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara

Zaskia Gotik - Calon Suami Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara

Zaskia Gotik - Calon Suami Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara - Setelah pemberitaan miring bertubi-tubi tentang dirinya, akhirnya Vicky Prasetyo pun angkat bicara. Merasa perlu meluruskan duduk permasalahan, calon suami Zaskia Gotik itu menggelar jumpa pers hari ini, Kamis (5/9) untuk menjelaskan semuanya.
"Biar jelas duduk masalahnya, nanti saya mau preskon hari ini abis Ashar. Nanti dikonfirmasi tempatnya," ujar Vicky saat dihubungi, Kamis (5/9).
Pemberitaan tentang Vicky memang sudah melebar, bahkan beberapa wanita yang pernah dekat dengannya pun angkat bicara. Yang pasti, Vicky akan menyelesaikan masalah ini dengan keluarga Zaskia terlebih dahulu
"Mau menyelesaikan masalah pribadi aku sama keluarga aku, sama keluarganya Zaskia. Saya akan selesaikan masalah ini nanti di preskon," kata Vicky.
Vicky terlihat santai menanggapi pemberitaan yang jelas-jelas menyudutkannya. Baginya, semua hanya bagian dari masa lalunya.
"Semua orang berhak berpersepsi apapun, namun ingat kita perlu berpikir terbuka. Itu kejadian lampau. Yang tahu sekarang saya saat ini gimana itu hanya saya, Tuhan, Allah yang tahu," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost