Dewi Perssik - Dewi Perssik Bantah Konflik Dengan Fifie Buntaran Settingan

Dewi Perssik - Dewi Perssik Bantah Konflik Dengan Fifie Buntaran Settingan
Dewi Perssik dan Fifie Buntaran

Dewi Perssik - Dewi Perssik Bantah Konflik Dengan Fifie Buntaran Settingan - Sebelum dirilis film PANTAI SELATAN yang dibintangi Dewi Perssik, Fifie Buntaran dan Nikita Mirzani, terjadi perseteruan antara Depe dan Fibun melalui jejaring sosial twitter. Dalam twitter tersebut, Fibun menyebut Dewi Perssik seorang artis yang tidak profesional.

Ia juga sempat menceritakan kalau dirinya pada saat melakukan proses syuting, menunggu Depe hingga 14 jam. Tapi banyak yang menilai hal itu rekayasa untuk menaikkan pamor film.

Namun Depe yang disebut-sebut namanya, membantah kasus itu rekayasa semata. "Bukan settingan film ya. Saya tetap profesional. Saya capek dengan kasus yang kemarin. Berikan kesempatan saya untuk menunjukkan karya. Saya bisa bekerja lho? Sudah sembilan tahun ini saya bekerja," katanya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Pun saat dibilang tidak profesional ketika syuting, Depe menyanggah. Mantan istri Saipul Jamiell itu justru mengungkapkan kalau dirinya rela menunggu di lokasi syuting.

"Saya ini mau loh menunggu di lokasi syuting. Saya malah dibilang pacaran juga sama Shanker, produser film ini. Saya harus bisa jaga diri dengan baik. Banyak yang nggak suka saya, terutama suka telat ke lokasi syuting," pungkasnya.



 Sumber: kapanlagi.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost