Cynthiara Alona - Cynthiara Alona Terima Puluhan Juta Dari Calon Suami Zaskia Shinta

Cynthiara Alona - Cynthiara Alona Terima Puluhan Juta Dari Calon Suami Zaskia Shinta

Cynthiara Alona - Cynthiara Alona Terima Puluhan Juta Dari Calon Suami Zaskia Shinta - Artis dan model seksi Cynthiara Alona buka suara tentang kedekatannya dengan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.Alona mengaku sempat diberi sejumlah uang yakni saat menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan LP Wanita, Tangerang.
"Dia (Vicky) itu baik banget. Saat masih di Pondok Bambu dan LP Wanita, Tangerang, dia sampai jenguk aku beberapa kali," ungkapAlona saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/9).
Kedekatan Alona dengan Vicky diakui sudah terjalin sekitar lima tahun lalu. Saat itu dia diundang Vicky untuk menyanyi dan menghibur tamunya dari luar negeri.
Saat menjenguk Vicky tidak dengan tangan kosong. Dia memberikan uang puluhan juta rupiah yang diserahkan secara bertahap. "Pertama, dia kasih aku uang tiga juta rupiah. Dua minggu kemudian dia kasih aku lagi lima juta rupiah. Dia datang sama tunangan aku, yang Cina itu," katanya.
"Sebulan kemudian dia kasih aku Rp 15 juta lagi. Aku kaget banget," sambungnya.
Namun, Alona membantah kalau perhatian dan uang yang diberikannya Vicky adalah karena calon suami Zaskia itu berusaha mendekatinya. Karena kedatangan Vicky saat itu ditemani oleh pacar Alona.  "Kalau dia suka sama aku kenapa dia jenguk sama tunangan aku," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Artikel Menarik Lainnya



0 comments:

Post a Comment

RecentPost